admin Membahas dengan sederhana rumus-rumus yang ada di matematika dan finansial - Bagi Aja

MUDAH! Cara Memindahkan Desain Canva PRO ke Team Baru

1 min read

Tutorial Cara Memindahkan Desain Canva PRO dari Team Lama ke Team Baru dalam Akun yang Sama. Jika kita membeli Canva PRO lewat jalur undangan atau invite kamu pasti butuh tutorial ini.

Desain merupakan salah satu komponen sebagai tolak ukur kesuksesan campaign marketing. Sekarang untuk membuat sebuah desain kita tidak perlu capek capek belajar menggunakan aplikasi yang sulit seperti adobe photoshop ataupun illustrator. Namun, jika kamu ingin memiliki design yang berkualitas namun tidak punya cukup skill untuk menggunakan corel draw atau photoshop maka canva solusinya.

Canva dapat membantu kamu membuat desain tanpa perlu menginstall aplikasinya. Didalam tools canva juga banyak terdapat design dan animasi yang bisa dengan mudah kita edit didalamnya tanpa perlu membuat desain dari awal. Canva sangat cocok untuk pemula karena dengan fitur drag dan Dropnya dapat membantumu dalam mendesign apapun dengan sangat cepat.

Tapi kemudahan yang dimiliki canva adan sangat terasa jika kamu membeli versi PRO nya. Nahh, untuk membeli paket Canva PRO, kamu akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Tapi jangan khawatir, Canva memberikan fitur Team dimana kamu cukup bergabung dengan Team PROnya. Kamu bisa membeli Canva PRO jalur invite atau undangan ini di ecommerce atau dimana saja.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Biasanya jika kamu membeli Canva PRO versi murah ini, kamu perlu berpindah Team Design saat team lama kamu sudah tidak bisa digunakan lagi. Saat kamu ingin berpindah ke Tim baru di Canva Pro mungkin kamu bingung cara memindahkan File Design sebelumnya. Tenang, Di Tutorial ini kami membagikan Cara Memindahkan Desain Canva dari Team Lama ke Team Baru dalam Akun yang Sama. Jika kita membeli Canva PRO lewat jalur undangan atau invite kamu pasti butuh tutorial ini.

Cara Memindahkan Desain Canva dari Team Lama ke Team Baru

Cara Memindahkan Desain Canva PRO dari Team Lama ke Team Baru dalam Akun yang Sama.

Pertama, Buka Canva PRO

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kedua, Masuk ke tim Canva Pro yang Lama di Pojok kanan atas > klik profil > lalu Beralih tim

Ketiga, Cari lalu masuk ke bagian Edit pada Desain kamu, Di menu kiri > Semua Desain Andi > Lalu pilih Desain yang mau di Pindahkan

Keempat, Di Bagian kanan atas editor, Klik Bagikan

Klik Bagikan dan bagikan tautan atau link sebagai template

Kelima, Salin tautan atau link tadi

Keenam, Kembali ke halaman awal canva lalu Beralih ke tim baru, Di pojok kiri atas >Beranda > Lalu ke pojok kanan atas > profile > beralih ke tim baru

Ketujuh, Masuk ke Share google URL latu pastekan Tautan yang tadi

Kedelapan, Lalu akan muncul deperti ini

Kesembilan, Kamu klik Gunakan Template dan akan muncul halaman editor tapi dengan Tim Baru, Selesai

Demikian, Tutorial ini kami membagikan Cara Memindahkan Desain Canva PRO dari Team Lama ke Team Baru dalam Akun yang Sama. Jika kita membeli Canva PRO lewat jalur undangan atau invite kamu pasti butuh tutorial ini.

admin Membahas dengan sederhana rumus-rumus yang ada di matematika dan finansial - Bagi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.